Selasa, 13 Mei 2014

Raja-Makan, Layanan Food Delivery Online bak Sang Raja

Bagi anda warga jakarta yang mempunyai kesibukan tinggi bahkan, lapar tetapi tidak sempat keluar kantor untuk membeli makan siang, sekarang tidak perlu khawatir, karena raja-makan layanan food delivery online jakarta telah hadir. Raja-Makan dengan slogan a simple step to satisfy your hunger, memanjakan konsumennya untuk berbelanja makanan dengan lebih dari 3000 menu dari ratusan restoran yang tersebar di Jakarta. Saat ini raja-makan telah membuka wilayah baru selain jakarta yakni Cibubur.

Raja-makan memberikan kemudahan dalam pemesanan. Cukup menggunakan gadget disekitar anda yang terkoneksi pada jaringan internet, kurang dari 5 menit maka anda akan segera dihubungi oleh customer service dari raja-makan. Dalam waktu 45 menit makanan anda sudah dapat disantap dengan tetap menjaga suhu dari makanan tersebut, karena raja-makan melengkapi armadanya dengan box khusus yang dapat menjaga suhu makanan tetap hangat ataupun dingin.
Anda akan diperlakukan bak Sang raja karena pelayanan ramah dan cepat dari mereka. Di website tersebut akan ada banyak promo yang bisa dinikmati. Rasanya memang tepat dinamakan sesuai link situsnya yakni raja-makan.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar